senang ya yg uda bisa pulang

wah.. pasti senang ini teme-temen yang uda pulang kumpul bareng keluarga di kampung halaman… cerita ini itu tentang kuliah.. tentang hal-hal yang unik selama menimba ilma di kota Malang tercinta.. pasti mereka uda makan bareng…. uda bobok imut dan bobok nyenyak di rumah… iri deh aku sama kalian yang uda pulang.. hehe ^_^

dan aku masih bertahan di Malang loh kawan… belum bisa kumpul sama keluarga.. belum bisa makan bareng keluarga.. terutama belum bisa maka bareng sama ibukku tercinta,, belum bisa cerita ini itu ke ibukku soal kuliah dan cerita lain dan unik ke ibukku seperti kalian yang sudah pulang sekarang…

ada seneng dan sedih kalo berada di Kota Malang ketika libur begini… senengnya sih bisa tetep kumpul bareng temen-temen.. ngomongin ini itu dan seterusnya.. sedihnya ya itu melihat cerita yang lain uda pada cerita ini itu dengan keluarga.. sedangkan aku hanya lewat tlp untuk menceritakan berbagai cerita ke ibuukuu itu…

aaaaa… senang deh terbayang wajah kalian kawan-kawan ku yang sudah berkumpul sama keluarga… ^_^

rasanya aku juga pengen deh cepet2 pulang.. tapi sabar dulu deh erlis… nungggu semua tugas di Malang kelar dulu.. baru deh pulang,,, masih banyak teman yang satu perjuangan sama kamu dan mereka juga gak mengeluh kok.. ayoo pasti erlis bisa.. seleseein semua tugas.. dan setelah itu baru erlis menyapa kota kelahiran.. Tulungagung tercinta.. semangat-semangat ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s