I’m waiting here for you (terinspirasi foto sampul yeniar)

aku menunggumu tanpa batas
melihat langit yang berubah rupa setiap saat
aku tenggelam dalam penantian
menanti tanpa lelah

aku tahu harapanku hanya seperti butir debu
yang terbang tak seorang pun yang melihat
iya apalagi dia!

aku tahu segalanya hanya sebatas mimpi
mimpi yang sangat sempurna dipelupuk mata
mimpi yang sangat sempurna ketika aku belum terbangun

apa yang aku rasa?
setelah aku terbangun, aku kembali lagi mengais mimpi
mimpi yang membuatku tersenyum kecil

siapa suruh aku menanti
siapa suruh aku bermimpi

ikhlaskan dan lupakan
berlarilah kembali
genggam mimpi yang jauh lebih indah

tapi kembali lagi
I’m waiting here for you

Leave a Reply

