TEMAN!!!!!!

Dalam berteman hal yg paling sering kita lakukan adalah mengorbankan\(^O^)/
Kalian tahu mengorbankan apa?
Mengorbankan semuanya (≡^∇^≡)
Waktu, tenaga, kadang uang, dan yg lainnya. Disini bener2 kita korbankan..
Tp.. tau kah kalian?
Kenapa kita mau berkorban? Kita tahu kita rugi, MISAL padahal waktu dua jam utk ngobrol sama temen d siang bolong pas jam istrahat bsa kita gunain buat bobok siang, abis itu buat nugas.. ada 2 kegiatan yg bsa kita lakuin.. kalau kita melihat dr segi realitisnya.. kalau kita berpikiran ttg estimasi waktu.
Tapi berbeda dan benar2 berbeda ketika sudah berkata dan menanamkan kata teman menanamkan kata sahabat dipikiran dan hati kita.
Sesibuk-sibuknya kita, sesulit-sulitnya kita.. untuk teman kita selalu luangkan… ngumpul bareng mereka.. ketawa ketiwi kita lakuin.. hihihi… kita bener2 tahu kita banyak rugi.. rugi… tp
KENAPA???
KALIAN tahu..
Senyuman teman.. kebahagiaan teman yg ada d sekitar kita itu sangat berharga.. waktu bersama mereka itu juga sangat berharga(*^o^*)
Apalagi ketika kita bener2 tulus..
Hahahaa.. kita mengorbankan seperti yg aku tulis d awal.. tapi aku yakin kita seneng ngelakuinnya.. kita ikhlas ngelakuinnya..
Kita diliputi rasa tulus buat ngelakuinnya.. buat denger ceritanya
buat denger keluh kesahnya
buat denger marah2ny
buat denger emm…. egoisnya
buat denger senengnya
Buat nerimaa bad moodnya
buat ketawa bareng
buat hangeout bareng
buat geje2an bareng
Dan buat2 yg lainnya( ゚▽゚)/
Kita seneng ngelakuinnya.. kita seneng…
biar…
biar dia lega..
biar dia bisa luapin semua emosinya setelah itu kita bisa lihat seulas senyuman terbaikknya
biar.. biar dia bisa bertahan
biar.. biar dia bisa…
biar… biar dia bisa… (isi sendiri.. hahaaaaha)…
Waktu sama temen itu berharga banget lhoooo…
Jadi udah deh jangan cuek2 lagi…
Jangan diem2an lagi..
Yg berantem sono cepetan minta maaf.. hohoho…
Emmm.. suatu ketika kita pasti bilang “ternyata gak ada ya temen kayak kamu… hahahha”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s