Jika pagi mengajarimu mengerti

Jika pagi mengajarimu mengerti akan suatu hal, apakah lantas kau wahai hati akan menawari aku kepahitan akan suatu hal..
Aku tahu sedikit sedikit.. iya semua serba sedikit
Itu sudah membuat es yg tiba-tiba mencair… itu sudah membuat sekaku apapun menjadi lunak
Wahai pagi terima kasih… aku sekarang tahu dan benar-benar tahu..
Aku akan ikut bernyanyi dg burung dg riangnya
Aku juga akan ikut terbang… terbang utk membuang jauh… hal-hal yg senantiasa membuat ku menulis dg cara yg berbeda
Lantas aku akan kembali… dg berjuta-juta senyum yg mungkin hanya aku yg paham..

Leave a Reply

