Jika kau!!!

Jika kau bercerita ttg kerinduan
Aku akan jauh lebih rindu dari pada kau

Jika bercerita ttg kerinduan
Aku setiap pagi juga menghamburkan rindu

Lama waktu ingin segera plg
Tp aku harus menyelesaikan sepotong ceritaku disini
Kertasku disini masi kosong
Andaikan waktu lebih dari 24 sehari (hania, 2015)
Mungkin esok pagi aku akan plg
Tersenyum riang disini
Bernyanyi menyambut malam dirumh bersama kau..

Tapi..
Kembali lagi…
Aku disini masih ada  cerita yg harus aku tulis
Masih ada langkah yg harus aku selesaikan

Maafkan akuu… untuk hari ini aku masih belum bisa menyapa rumah kedamaian..
Aku masih harus disini
Membagi sejuta senyum untuk adek-adek
Menyelesaikan sepotong cerita sebelum libur panjang
Tunggulah sejenak…
Aku akan segera pulang kok…

Leave a Reply

