Satnight Moment

10633651_760213474020389_4886249527196100503_ohallo…. apa kabar buat saya sendiri..?? hahaha.. mau bagi-bagi cerita nih.. event satnightnya yang suka banget sama sabtu malam.. ciee.. saptu malam bukan malam minggu. kemarin itu ceritanya dijarkom buat kumpul divisi.. ciee.. kumpul divisi hahaha.. terus yaa… trus udah pada kumpul sayangnya nungguin pak kadivnya sampai ngoyot.. oh…

terus-terus udah kan  pak kadivnya datang.. pembukaan kumpul divisi dimulai.. kadiv bukaa…. diam seketika tidak senyap.. hahaha… kumpul divisi dimulai… cieee… resmi aja erlis kayaknya.. terus bahas ini itu. eh tiba-tiba yang di eksekusi utama ijin buat ngeprint.. wah saatnya deh siap-siap deh.. bawa tepung yang bnyk.. ini datang serang….. rotinya udah tumplek blek… terus inu lari kebirit-birit… yayaya…. lempar-lempar tepung jalan deh.. kena semua.. dhayu terharu tau sampai nangis.. kayak termehek-mehek… terus yang inu, ria, sama iin juga dieksekusi.. hahah… playon deh… cieeee….  semua kena tepung.. putih-putih pada cantik-cantik.. yang cowok gak ganteng-ganteng tapi cantiik-cantik… hahaha😀

sudah singkat ajah.. bye-bye…😀

ini 2 potong memorinya…😀10620450_760216517353418_5099936000709662045_o

10494953_760214674020269_3985490757974660969_o

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s