Oke…

hahaha.. oke oke.. saya bakalan cerita mulai dari awal puasa sampek puasa hari kedua kemarin yang super-super GJ. ceritanya malam pertama tarawih itu tarawih di masjid Raden Patah UB.. Ooooo berberapa gitu, tetep aku sama putra putriku dong, sama iin dan dhayu.. hahaha.. memang ini bundanya yg aneh. nah terus kami gak cuma bertiga tapi ada kisut, iman, biko sama weldy -_- hahaha… wah gak nyangka mereka besar-besar tapi pada main sajadah kayak anak kecil.

tapi rame banget ternyata yang ikut sholat taraweh hari pertama.. Ooooo pas hari itu, aduh-aduh dari pagi sampek malem, jadi ga pulang.. hehehe -_- lalala itu sudah biasa, buat aku sih tapi😀

udah kan, selesai sholat tarawih pulang, tapi g langsung ke kos. main dulu ke RSC. nah loh dapat makan juga, beruntung deh… gak perlu beli makan buat sahur.. hehehe😀 ^_^ yah begitulah pikiran anak kos,, buat aku sih tapi..😀 hahaha

trus ya hari pertama puasa. itu waktu nya anak I-Book. yayaya.. divisi I-BOOK tahun lalu berkumpul begitu, tapi sayang kurang empat personil, kurang mbak fahrina, dewi, vika, sama cici.. huhu sedih.. trus ceritanya itu nunggu pesanan gitu ya.. tapi udah jam 6 jadi kami berberapa ya… pokok ada aku, nisa’, mbak riana, mirna, iman, rifqi, sudin, biko sama weldy kabur sholat. eee.. ternyata di tempat solatnya itu juga dapat makanan gratis soto daging kalau g salah. langsung deh serbu.. hahaha😀 kasihan mas bil sama kak ulul nungguin.. hahaha😀

trus ya,, balik-balik makanan dengan dengan porsi jumbo udah yaaa memikat hati banget.. langsung deh serbu. eee.. mau langsung serbu tapi si iman ngilang entah kemana, tapi nungguin iman dulu. udah kan ya, iman dateng wis,, langsung serangan fajar makan menu-menu yg udah di depan mata. cepat kilat langsung deh habis.. eh enggal ding, masih ada yang kesisa nasi goreng.. trus dibawa pulang sama biko.. hehehe😀

sesi makan-makan selesai trus sesi pulang, sesi pulang itu niatnya mau sholat taraweh bareng-bareng eee.. ternyata banyak yg kabur, langsung pulang,, jadi yang sholat taraweh itu cuman aku, mbak riana, iman, biko sama mas frenk,, hahhaa… biko jadi imamnya, bisa pula dipanggil Ustadz biko😀 hahaha

trus selesai cerita pertama buka puasa….

sekarang lanjut cerita buka puasa hari ke tiga…

nah cerita buka puasa hari ke dua bermula dari iseng2nya kabid sama kadiv yg sama2 g jelas. niatnya cari menu buka puasa gratis. kabid kadiv ini cari jadwal.. trus fix, tarik deh Dhayu.. nah sepanjang perjalanan langsung deh,, dhayu trus dibuli sama kabid dan kadivnya… duh sayang muup… hehehe… dan ternyata nyampek sana, alhamdulillah dapat aqua sama kurma.. cieee… udah kan sholat jamaah bareng2.. nah loh terus keluar deh kita bertiga… kecewa..😦 cuma dapat takjil aja,, katanya pak kadiv… haduh pakek kupon juga,, haduh2.. g jadi dapat.. langsung dhayu kasih petuah… bilangnya harus ikhlas… nah tawa kami bertiga meledak dor… oke fix.. langsung deh kami bertiga,, cari tempat makan. akhirnya kami bertiga menjatuhkan hati pada salah satu warung. ya warung nikmat.. makan deh kami bertiga,, aku pakek menu sop sama bacem tempe, dhayu pakek menu ikan, mie, sama sambel goreng tempe,, sedangkan pak kadiv pakek menu sop, bacem tahu tempe… yayaya… kami makan bertiga,,, begitu,, trus lihat anak2 kecil main petasan… tetep aja,, si dhayu trus di bully kadivny,, aduh sabar ya sayang,, kadiv mu memang kayak gitu…

jawabnya dhayu, “gak papa mbak, udah kebal kok”

oke fix akhirnya kami sholat taraweh di ketawanggede… aku sama dhayu ikut jamaah putri,, dan pak kadiv kabur k kos.. gak tau langsung tidur apa nyusul kami buat sholat taraweh.. hahaha

yayaya.. sekilas cerita sampai hari kedua ramadhan.. nanti cerita lagi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s