Dokumentasi

Photo0855maaf anda dilarang pegang laptop saya, jadi harus saya sendiri yang pegang

Photo0854“lagi sibuk ini erlis, aku jangan difoto terus!” Ucap vika.

“maaf vika! tapi harus gimana lagi, lagi ngefans sama kamu sih aku, hehehe ^_^”

Photo0847cie yang pada rajin input-input data buku! cie… makasih looh…😀

“penuh sensasi kan? iya ya! iya dong! :p ”

Photo0848pipit dan dayu bilang, “mbak vika, mbak entis kalian marahan ya?”

“enggak”, jawab entis dan vika

“o kami kira.. ya sudah lanjutkan deh, kami cuma mau bilang, kalian itu harus seperti aku sama pipit ini. coba lihat kami.”

Photo0849ini mom’s nya erlis😀 lagi sibuk baca buku sistem klasifikasi😀 semangat..

Leave a Reply

