Dokumentari inventarisasi hari pertama part 2 :D

Photo0842mbak fidan berkata pelan, “dek, aku lagi sibuk nulis ini, aku lagi sibuk cari pencerahan! tulisanku sebanyak ini hasil dari aku bertapa kurang dari semenit, dan berujung pada tidur! terus kenapa ketika aku menuliskan hasil pertapaku kau memfotoku tanpa kau sapa aku, kau sungguh tega dek!” (sambil nangis)

erlis menjawab sambil tertunduk, “bukan maksud lukai hatimu, maafkan aku buat hancurnya hatimu” (hehe.. jawab sambil nunduk pura-pura nangis dan nyanyi lagunya five minutešŸ˜® )

ini mbak fidan lagi nulis pembagian kerja kita selama penentuan nomor klasifikasi.. semangat mbak fidan

Photo0843mbak fidan: “anak-anak kita belajar berhitung ya!”

jawab serentak, “iya bu guru”

“ayo dimulai!” seru mbak fidan

“bismillaahirrohmaanirrohiimi… a tu dua ba, tu dua ta, tu dua sta”

mbak fidan kaget dan berseru, “kok jadi ngaji”

vika ngejawab, “iya kita mau mengaji dulu bunda”

mbak fidan menjawab riang, “ok deh!”

sekedar selingan

foto diatas adalah pengarahan dari mbak fidan bagaimana tahapan kita selama inven hari pertama, ada banyak aturan-aturan dalam pengklasifikasian, jangan lupa tentukan subjek yang paling umum dan sering dibahas pada setiap buku, itu yang paling ditekankan.

 

Leave a Reply

