Kapan Cinta Itu Datang

datangnya itu tiba-tiba, gak dipaksa, gak disadari. eh tiba-tiba nongol begitu aja, gak permisi pula -_-

 

ini hal yang paling eskrim eh bukan, maksudku ekstrim, yang diomongin dikalangan remaja, memangnya aku remaja? kamu lhoo erlis udah dewasa, katanya mom’s ir. hehehe !!!!

kapan cinta datang?? wah pertanyaan yang super ekstrim yang merebak dikalangan remaja. memang apa itu cinta?

ah apalah itu, kalau mau tanya apa itu cinta, jangan tanya pada orang yang lagi pacaran. tapi cobalah tanya kepada mereka adik-adik kecil kita. maka lihat mereka akan menjawab dengan sangat gamblangnya. tapi cara menjawab mereka berbeda, mereka akan menjawab dengan tindakan-tindakan mereka. cinta mereka pada ibundanya. semarah apapun bunda sama si anak kecil itu, pasti dia gak bakalan marah sama bundanya. iya sih, waktu dimarahin si anak itu paling-paling cuma nangis atau diem aja. tapi tak lama setelah itu dia pasti akan buat ibundanya tersenyum dengan segala tingkahnya. ah itu masih sebagian kecil

terus bagaimana cinta itu datang?? itu yang sering buat orang dilema. ada yang menunggu berlarut-larut dan berkepanjangan. ada yang cinta itu setiap hari ada. oh ini yang buat hati orang berbunga-bunga. tapi juga pusing juga sih.. hehehe..

ah intinya kapan cinta itu datang? jawabannya kayak yang aku tuliskan diatas tadi

itu cinta datangnya tiba-tiba -_-, sekuat-kuatnya kita menjauh sama cinta itu, cinta tetep bakalan datang dan menghampiri kita itupun tanpa kita sadari. yang paling parah itu, si cinta nongol begitu aja, tanpa permisi.. parah kan!

sudah dulu yaa! apa ini yang aku tulis aku juga gak paham, anggap aja angin lalu yang sibuk bersenandung tanpa jelas yang dilantunkan -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s