Ini Buah Latihan Pemrograman Tadi -_-

setelah sekian lama,, jadilah…

3ini tampilan awa ini kayaknya,, polos ya??? soalnya gak tau mau tak apain lagi. udah jadi aja sudah untung ini erlis. ada menu utama Menu sama Tentang saya. kalau tentang saya sih pasti ngomongin saya sendiri lah. hehe

2tuhkan! ini jadinya. syukur banget ini. selesai satu tugas. gak ada yang eror, padahal dari kemarin sampek semalem itu eror terus. kalau tau gitu, yang salah siapa coba? aku apa programnya?😀 ya pasti aku lah! heheh ^_^

 

1ini keluaran tentang saya! gak jelas ya?

memang iya

sudah dulu saya sudah mengantuk.. cus tidur..

besok nugas lagi (-_-”)

Leave a Reply

