Dokumentasi belajar pemrograman

ini tugas sesuatu banget, buat hebring sendiri. hahaha…

aku lhoo gak paham itu tugas mau diapaain,, hehe,, tapi yayaya… muucih yang udah bantu, gak sempat dokumentasikan semuanya, yang tugas pertama belum tak dokumentasikan,, tapi yang tugas buat UTS, udah tak dokumentasikan sedikit, tapi. belum selesai ini tapi, tutorialan lagi yaaa.. ^_^

uplud 1ini tadi diajarin pakek cara cepet katanya, tarik letakin, tarik letakin, tempel.. klik-klik,, dan seterusnya deh, sampek muncul garis-garis yang gak tau itu apa, pokok katanya itu intinya itu semua dipilih, hanya satu yang dipilih. ah gak tau lah apa itu, yang penting ngikutin instrukturnya aja :p

uplud 2ini yang abis table itu, buat table yang banyak dulu, trus diklik apa gitu, trus muncul ini apa itu, aku gak paham.. nah abis itu, disusun dan diacak-acak kayak tugas yang dikasih bapaknya.. huam. ini saya ini anak perpus apa anak PTIIK. -_-

makasih buat instrukturnya yang sabar,,, ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s