Hari Baca

merupakan satu hari membaca yang dilakukan satu hari pada setiap bulannya yang dilakukan selama jam kerja berlangsung. yang bntuk kegiatannya adalah mengarahkan anggoa sesuai dengan minati dan pemfasilitasan penyediaan literature. hari baca ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca.

sekarang saya mau cerita… jadi ceritanya temen-temen itu mau baca,, tapi gak mau nulis jadi harus rajin-rajin tuh temen-temen perpus buat nglakuin survei. nah lebih fokus waktu survei itu tanyain aja apa yang unik dari buku itu yayayaya seputar kekurangan dan kelebihan dari buku tersebut,, jadi ujung-ujungnya nanti bisa jadi bahan publikasi jadi testimoni begitu loh.. hehehe😀 atau kalau temen-temen mau ceritain ke temen-temen perpus juga gak apa-apa kok,, nanti biar bisa jadi bahan cerita..😀

terus-terus buku yang dibaca itu buku-buku yang ada di perpustakaan RSC begitu loh,, gak boleh buku yang lain.. hehehe…

semangat yo temen-temenku..

nanti ada kejutan dari kami… :p hahahaha…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s