Secangkir Kopi untuk hari ini “Inventaris hari ke-2”

gula-gula ini terbubuh pada secangkir kopiku untuk hari ini

 

aku hanya punya secangkir kopi untuk hari ini

pekat.. dan hitam…

aku hanya bisa menambah sedikit gula..

tapi aku tak tahu,, kenapa kopi kali ini rasanya manis sekali

aku hanya puny gula tak seberapa

aku hanya ada sedikit sekali gula..

tapi tanpa aku tahu,, mereka menambahkan gula-gula itu pada kopiku

gula kebersamaan, gula ketulusan, gula bahagia, gula-gula tawa,

dan tak pernah tertinggal gula lelah yang mewarnai hari ini…

terima kasih…

kopi yang aku tebak terasa pahit,, sekarang terasa dan terasa manis…

beruntung ada kalian,,,

Leave a Reply

