Pagiku hari ini

pagiku hari ini, aku hanya ingin mengusung sebuah cerita. yang aku biarka semua berkelana dalam langkah dan iramaku.

pagiku hari ini aku hanya akan berbisik, kalau aku sedang bercerita pada waktu, sedang menghujat waktu dan menghunus waktu dengan kata pelanku.

pagiku hari ini, melihat selarik rasa yang terajut dalam bidang dan kosong fikirku

dan tatkala semua itu berlayar aku hanya mendiamkan diriku, dan terbang bersama asaku, aku tak hanya sanggup meramu bait demi bait memori  yang tersisa menjadi sebuah cerita, begitulah diriku yang hanya bisa berkata

aku menikmati waktu

dan inilah waktu dan ceritaku,

Leave a Reply

