Aku

aku menutur pun tak selamanya harus terbaik. aku menulispun hanya ingin bercerita, bukan apa. bukan ingin menunjukkan inilah aku, tapi aku menulis hanya ingin menuliskan aapa yang selama ini sempat aku alami, apa salah? tentu menurut pandangan ku, pasti tidak. apa yang dilakukan tak selamanya harus berada pada suatu keadaan yang nyata, apalagi perkara hati, menuliskannya itu adalah sebuah solusi terbijak, kadang yang kita tulis tak harus mengambil sudut pandang aku, namun mengambil tokoh ketiga sebagai pemeran, padahal sesungguhnya dalam cerita itu hanya ingin menceritakan dirinya sendiri. begitulah… menuangkan semuanya dalam tulisan🙂

Leave a Reply

