dalam sepiku

dalam setiap sepiku… hal yang terhempas dalam fikiranku.. adalah banyak pertanyaan…

bagaimana keadaan mu hari ini?

sakitkah kamu di sana?

cukup kah istrahatmu?

dan pesan ku untuk mu… ayo.. walaupun kerja mu berat di sana jangan pernah kau lupa dengan Tuhan mu,, tetap tunaikan sholat.. sekalipun kerja mu berat tapi jangan lupa makan yang teratur dan istrahat yang cukup…

itu pesan kecil ku yang hampir tidak pernah lupa aku sampaikan…

namun dengan semua itu sikap dingin mu.. sikap keras mu dan sikap cuek mu tetap melekat dalam dirimu dan aku tidak bisa mengubah sikap mu itu.. karena sikap mu itu yang menguji mental dan kekuatan ku untuk tetap tegak berdiri dalam kepercayaan ku.. aku tak tau bagaimana kamu di bekalang.. tapi aku mempercayai mu.. aku percaya dengan apa yang kamu omongin ke aku.. dan aku kasih kepercayaan penuh ke kamu…

tapi aku tahu untuk bagaimana ending nya nanti.. apakah benar kamu kembali ke aku atau bagaimana aku ga tau.. namun yang terpenting dalam fikiran ku.. Tuhan tau akan semua do’a dan usahaku..

dan ketahuilah dalam heningku dan dalam sepiku aku teringat bagaimana kamu.. dan begitulah.. semoga engkau mengerti walau tidak melalui tulisan-tulisan ku..

 

salam kecil ku untuk mu…

Leave a Reply

