cerita tanggal 1 Juli 2013

Assalamu’alaikum… ini aku kembali lagi.. hehe ^_^ aku ngisi blog lagi uda beberapa hari fakum ya.. hehe teet teet… ^_^

ini-ini aku punya cerita yang aneh dan yang buat aku geli sendiri ya.. soal ceritaku tadi siang… dan tadi pagi.. aduh deh… aneh pokokny teman-teman ku.. aku langsung saja cerita… dan dimohon harap jangan ketawa ya.. teet teeet ^^ soalnya aku sendiri ini juga pengen ketawa mulu kalo keinget begitu… ^^ ok langsung saja deh ^^

tadi hari pertama di bulan Juli itu ada rapat besar RSC teman.. ya dalam rapat itu ada evaluasi-evaluasi begitu looh.. nah… disitu semua bidang mempresentasikan proker yang selama ini dijalankan… nah aku pun juga presentasi proker yang aku jalanin.. nah berhubung namaku erlis BUDIarti dan berada di bidang library dan aku jadi PJ BUDI (buku diskusi) kayak namaku ya teet… wah disitu dikupas habis-habis an.. huam untung g ada ALB kalo ada aduhhhh… mantap deh pokoknya…. tapi lama juga bahasnya.. dari bidang library yg dibahas paling panjang ya masalah buku diskusi itu.. huhuhuhu.. jadi merasa gimana begitu… ya uda deh g apa-apa kan juga bisa dibuat referensi oh ini loh yang harus dibenah i… ini loh yang harus lebih ditekankan dan seterusnya begitu.. hehehe…. ya dalam rapat itu sempat takut juga begitu.. kan kalian tahu sendiri bagaimana aku.. hahaha… ya sudah deh lupakan,,,

nah cerita lucu lagi nih,, kan sebelum bidang library presentasi ada bidang eksternal yang presentasi… nah salah satu personilnya itu ada yang nama panggilannya itu mamen yang jadi PJ apa ya.. aku lupa.. pokok urusannya sama facebook, twitter nya RSC begitu… nah cerita lucunya itu.. si mamen itu presentasi prokernya.. dia cerita kalo sempat engkel2an sama si rifki… nah si mamen ini kebalik bilang rifki itu sugeng dan lebih parah lagi.. bilang rifki itu sigit.. ya wajar sih memang si sigit dan si rifki itu selalu bersama… hahahaha… nah disitulah tawa temen2 pengurus meledak… dengan wajah yang tanpa bersalah si mamen ini terus mempresentasikan prokerja.. dan kami tetep melanjutkan ketawa… hahaha.. setelah si mamen ini selesai presentasi, ketumnya RSC minta si mamen buat nyebutin nama semua orang yang ada di dalam ruangan.. dan alhasil  banyak nama yang kebalik dan ada yang g tau namanya juga.. wah tawa temen-temen semakin meledak… dooooor kayak balon meletus… dan seterusnya…

cerita inti nih teman,, yang membuat aku semakin geli dan pengen ketawa mulu.. ini yang paling salah kaprah dan perlu aku klarifikasi,,,, teet teet (erlis bahasanya sok sok an).. nah pada akhir dari acara rapat besar itu diumumin ya mengenai siapa yang sudah melakukan salah satu kultur RSC… yaitu membaca.. nah yang paling membuat aku geli.. kok aku yang kepelih begitu.. padahal aku mah cuma baca aja.. trus kenapa aku baca sampai aku bawa ke RSC itu soalnya baca ku itu lemot banget.. jadi terkesan kayak rajin… padahal enggak sampek begitu… huhuhu -___________________- terus ya.. pas tas ku di buka bu ketum pas waktu kunjungan itu ada bukunya soalnya mau aku kembalikan ke perpus pusat karena uda jatuh tempo ngembalikan buku, bukan aku rajin baca buku.. hua hua hua… -_____________________________-

begitulah teman-teman cerita ku hari ini yang aku anggap cerita yang unik dipada awal bulan Juli ini.. teet teet.. pengen ketawa mulu.. aku ^_^ hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s