selanjutny atau sebelumnya

karena saya di landa efek g bisa tidur.. jadi saya main-main blog aja… trus ini critanya mau nulis saya.. tpi g tau mau nulis apa… ya sudah ak unggah aja tulisan ku kemarin malam… hehe

ini ini..

Suatu hal yang mengingatkan aku dalam sebuah keadaan yang dapat aku rasa dan aku bilang.. ketika aku rindu akan masa itu. Aku menyapa dan mengoyak dalam keadaan sepi,,, kerinduanku dan inginku mengulang masa indah.. masa kecil masa bersama mereka. Masa bersenang-senang masa suka duka masa ini dan masa itu… ketahuilah aku rindu.. sungguh sungguh dan benar-benar rindu..

Masa SMP ku masa bersama mereka, masa tersenyum tanpa beban..

Masa kepolosan… masa yang tanpa ada sketsa dan rekayaa yang menyertainya…

Polos.. lugu dan apa adany…

Senyum yang benar..

Dan keadaan bercerita di waktu itu…

Keadaan indah dengan teman-teman sejawat..

Ada banyak teman.. senyum senyum dan senyum..

Warna warni masa biru putih…

Masa lugu dan masa polos…

Masa menginjak masa yang lebih menantang..

Tapi sungguh benar dan benar

Aku, kamu, mereka, dan kita bersama

Leave a Reply

