keberadaan

mtiada apa dan mengapa

sekiranya saya bercerita dalam keadaan ku..

menaruh dan bercengkerama dalam angan dan mimpi

mengggenggam sebuah kepercayaan

tapi kiranya kenapa begitu??

dan tau kah?

hatiku memberontak…

aku benar dan kamu tau..

tp kenapa semua itu

begitu dan begitu…

aku akui benar, aku yang salah,, aku yang salah.. aku yang mungkin terlalu tinggi dalam berharap.. aku yang terlalu dan terlalu..

maafkan aku.. salahku

dan ini salahku dan aku tau,..

aku bercerita dalam tulisan ku.. aku menulis dan aku bercerita

aku yakin dan aku yakin..

tapi sungguh benar hatiku memberontak..

aku masih menulis dan mengggenggam rapi 45%…. blum aku gunakan dan belum aku gunakan sama sekali..

salahkah aku…

apa aku salah..

aku memberi mu 55% dan itu tanpa aku bagi dengan siapapun… dan tapi kenapa????

aku sedih dan aku sedih,,,

ketahuilah,, aku tak pernah sedikitpun menabur kebohongan dalam hariku utk mu…

tapi….. tapi… tapi… mengapa..

kiranya tulisan ku adalah ceritaku.. aku menulis dan bercerita..

aku berbagi rasa ini..

dan ketahuilah aku tulus padamu…

dan aku tau.. aku salah dan aku salah..

maafkan aku jika aku salah kepamu…

aku bersedih dan aku bersedih..

tapi aku masih menyimpan 45% ku,, dan 55% ku aku berikan utk mu..

maafkan aku..

maafkan….

*for you.. tagline ku… hanya utk mu..

jaga baik dirimu… dan maaf jika aku salah dan menabur salah sepanjang waktumu…

dan ketahuilah.. 55% masih utkmu.. dna 45% masih aku genggam dan tersimpan rapi rapi..

 

referensi gambar:

Leave a Reply

