inspirasi kecilku dari ibu

Mothers-Day-Gift-Idea-1teman kali ini aku cerita dengan penuh kejujuran hati dan kebanggaan diri. aku terlahir dari seorang ibu yang kuat… seorang ibu yang mampu memberikan inspirasi dan juataan motivasi.

teman pastilah kalian kenal sosok wanita halus yang selalu mendampingi kalian. menyuapi kita ketika masih kecil, memberikan perhatian lebih kepada kita, wanita yang rela mengorbankan hidupnya demi kita, wanita yang melahirkan kita,, itu ibuu kita teman.. itu ibu dan itu ibu kita…

mulia benar ibu kita, rela mengorbankan hidupnya, nyawanya demi kita,, yang rela memberikan senyum terindahnya walau sebenarnya hatinya menangis. yang relal mengorbankan segalanya untuk kita. kita anak yang kiranya selalu membuat beliau menangis, yang membuat beliau bersedih.

aku bangga punya seorang ibu. ibu yang kuat dan tegar dalam segala hal,,

ibuku sangat kuat dan ibuku sangat hebat, dia yang membesarkan dan merawat aku sendiri tanpa dampingan dari ayahku.. ibu ku memberi aku banyak nutrisi-nutrisi kecil yang meluaskan pandangan ku dengan apa arti hidup…

ibu ku menunjukkan kepada ku,,, kamu punya masa depan dan kamu punya impian

ibuku dengan suara pelan mengucap.. “aku restui semua pilihanmu, dan itu yang ibu ucapkan ketika aku memilih sekolah lanjutan” betapa sakitnya hati ini,,

aku melihat benar apa fikiran ibuku yang nampak jelas dari bola matanya,, tapi dengan senyum dia menutupinya

sungguh waktu itu aku pengen nangis,, tapi aku harus kuat.. ibuku meneguhkan aku dengan pilhanku…

aku sayang dengan ibuku…

ibuku seorang yang hebat.. ibuku beda dengan ibu yang lain, ibuku tak bisa jalan… tapi semangatnya melampau orang lain…

ibuku hebat, mampu membesarkan dalam keadaannya yang kiranya terasa berat dalam membesarkanku…

ibuku hebat

inspirator ku dalam aku mengejar target hidupku… inspiratorku dalam menebarkan jutaan kebaikan yang kiranya terasa tak pernah sebanding dengan kebaikan beliau yang di tebarkan kepada ku,,,

inspirator sejati…

aku bangga punya seorang ibu,… ibu yang kuat ibu yang hebat.. ibu yang segala-galanya dalam hidupku…

aku sayang ibuku… dan aku cinta ibuku….

I LOVE MOM…..

 

sumber gambar:

Leave a comment