ceritaku di tulisanku

aku menuliskan cerita,,, dalam sepi dan dalam mimpi,, tapi sungguh benar aku dengan sadar mengutarakannya,, aku tau… aku paham.. tapi susah aku untuk mengungkap.. jelas beda aku dengan mereka.. jelas tak sama aku dengan mereka.. mereka bernilai dari sisi positif yang membelenggunya.. mereka ternilai dari kebaikan-kebaikan mulia dari nya…

tapi aku sungguh sadar.. aku tak pernah sebanding dengan mereka.. aku tak cepat dan aku tak cepat.. fikiran ku tak secepat mereka fikiranku mengacu pada apa yang aku baca, dan fikiranku tak berkembang dalam kenyataanku,

aku lelah aku sepi dan aku lelah…

tapi benar dalam lelah ku aku berkata.. dalam sepi ku aku berkata…

aku yakin insan semua bisa..

aku yakin aku sanggup..

tapi sungguh aku sudah memulai,,

aku mulai melangakah.. aku melangkah dengan awalan, aku melangkah dengan kebenaran.. usahaku benar

usahaku benar… aku berusaha… tapi mereka tidak tahu,, aku mengejar tapi dengan pelan… aku mengejar tapi tak nampak nyata

aku berusaha sungguh,,,

aku tak berhenti dengan menangis.. aku tak berhenti dengan berbalik arah

tapi memang iya kadang aku berputus asa dalam keadaan…

tapi tanpa ku duga,, Tuhan membaliknnya… dalam setiap kesempatan Tuhan menguatkan

menyadarkan aku, bahwa semua itu adalah ujian,,

menembus ujian dengan kemampuan itu yang di harap

keyakinan dan kebulatan tekad itu berupa wujud kesungguhan,,,

aku tak berhenti… aku pun pernah berputus asa,,, tapi dalam asaku aku berusaha.. aku bisa dan aku bisa

aku yakin.. aku mampu dan aku mampu…

kepastian kiranya tak secepat kilat datangnya.. tak aral rintang yang hadir,, tapi sungguh aku masih sanggup.. aku melawan dera putus asaku.. dan aku berusaha denngan berusaha…..

sudah sekian sekian sekian dan sekian

Leave a Reply

