terseyumlah

kawan jangan terlalu berjalan dalam keadaan gelap terangilah langkahmu. egoiskah atau bagaimana kah.. kawan jangan kau balut hidup mu dengan kabut tebal keegoisan dan kesedihan. jangan kau gores lembar-lembar hidupmu dengan keaadaan sedih dan pili.

kawan aku ketahui hidup ini adalah sebuah perjuangan, hidup ini dapat diibaratkan sebgai jalan, kita ketahui sendiri jalan itu pasti ada tanjakan, tikungan, jalan berlubang, ataupun jalan yang terdapat banyak kerikil tajam.

semua itu kita tahu, tapi tolonglah jangan kawan-kawan ku terus-terusan dalam keadaan itu, jangan kawanku terus berlarut dengan keadaan itu, bangkitlah teman. tersenyumlah.. buat hidup mu berwarna dengan keceriaan. buat lukisan dengan warna yang cerah dan terang. buat semua orang suka dalam setiap senyuman kebahagiaan yang kau berikan untuk merika. itulah hidup yang sebenarnya teman. sudahi lah kesedihanmu. dan bergantilah posisi untuk menghibur orang yang sedang merasa sedih. dan berikanlah mereka petuah dan nasehat kecilmu yang mampu menyejukkan hati mereka. aku selalu berharap yang teraik untuk temanku. salam teman selamnya ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s